Judi Online Indonesia

Robbie Savage telah memeberikan pernyataan untuk mendukung Tottenham

Robbie Savage telah memeberikan pernyataan untuk mendukung Tottenham setelah kekalahan di Piala Carabao atas Chelsea.

Tottenham Hotspurs, yang tanpa Harry Kane, Dele Alli dan Heung-min Son, kalah di semifinal atas Chelsea pada laga hari Jumat dini hari tadi.

Mereka menyerah dengan keunggulan 1-0 pada leg pertama dan diejek karena ‘membotolkannya’ di media sosial.

Tapi Savage mengatakan itu omong kosong dan bahwa Tottenham Hotspurs benar-benar meninju di atas berat badan mereka.

“Mari kita hantam mitos tentang Tottenham, yang telah menjadi klise media sosial. Mereka terlalu berprestasi, bukan pembotolan,” katanya kepada Mirror.

“Kekecewaan semifinal lainnya akan sulit bagi penggemar Tottenham Hotspurs untuk menelan dan, kecuali mereka memenangkan Piala FA, kemungkinan mereka akan mengalami musim ke-11 berturut-turut tanpa memenangkan trofi utama.

“Tetapi alih-alih bergabung dengan garis paduan suara” Tottenham Hotspursy “, cobalah mengambil sudut pandang yang lebih objektif.

“Di Stamford Bridge pada Kamis malam, Tottenham tanpa Harry Kane, Dele Alli dan Heung-min Son – bisa dibilang tiga pemain terbaik mereka musim ini.

“Apakah Liverpool akan berada di puncak Liga Primer Inggris jika mereka harus melakukan laga tanpa Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino selama enam minggu? Mungkin tidak.

“Dengan tolok ukur apa pun, Tottenham mengalami cedera yang mengerikan, dan kedalaman skuat mereka tidak berjalan cukup dalam bagi mereka untuk membuatnya enteng.”

Bos mereka Mauricio Pochettino telah disebut-sebut untuk pekerjaan Manchester United – itu adalah pekerjaan yang dia lakukan di Tottenham Hotspurs.

Dia melakukannya di tengah latar belakang ketidakpastian atas stadion baru dan dompet ketat – untuk jendela transfer kedua berturut-turut mereka cenderung tidak membeli pemain.

“Pengeluaran bersih Pochettino selama lima tahun terakhir sejauh ini merupakan yang terendah di antara yang disebut ‘Enam Besar’,” tambah Savage.

“Dan, bagi saya, finis keempat beruntun selama empat kali akan menjadi pencapaian yang lebih bagi Pochettino, bukan kegagalan.

“Bahkan dengan lini depan yang terkuras, Tottenham Hotspurs tidak jauh dari mengembalikan defisit dua gol dan menyingkirkan Chelsea dari final Piala EFL, karena Pochettino telah menumbuhkan semangat dan persatuan yang besar di antara pasukannya.”

Tottenham Hotspurs harus bermain tanpa 4 pemain utama mereka, para pemain yang menjadi tumpuan di setiap lini. Apalagi kehilangan Harry Kane, sosok Harry yang menjadi pendulang gol di Spurs yang seharusnya bisa digantikan oleh pemain lain. Seharusnya Tottenham bisa menanggulanginya dengan melakukan pembelian di jendela transfer pemain Januari ini.