Rhian Brewster Selesaikan Peminjaman Ke Swansea

Striker muda Liverpool Rhian Brewster bergabung dengan Swansea dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Pemain berusia 19 tahun ini sangat dihormati di Anfield tetapi telah menemukan peluang tim utama sulit didapat ketika penyerang mapan Liverpool terus bersinar.

Brewster, yang datang melalui barisan pemuda di Chelsea sebelum pindah ke utara, tampil pertama kali di Liverpool dalam kemenangan putaran ketiga Piala Carabao di MK Dons awal musim ini dan kemudian mencetak penalti dalam kemenangan adu penalti melawan Arsenal di babak berikutnya. Dia paling baru datang pada 11 menit dari akhir kemenangan Piala FA Minggu melawan Everton.

Pemain internasional Inggris U-21 ini memegang medali pemenang Liga Champions setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham di final musim lalu.

Dia sekarang akan terhubung sekali lagi dengan Steve Cooper, manajer Swansea, yang bertanggung jawab atas tim Inggris yang memenangkan Piala Dunia U-17 2017 – sebuah turnamen di mana Brewster memenangkan sepatu emas untuk pencetak gol terbanyak.

Swansea mengonfirmasi Brewster akan tersedia untuk pertandingan derby hari Minggu dengan Cardiff ketika dia terlihat untuk membantu membimbing klub kembali ke Liga Primer Inggris.

“Saya datang ke sini untuk mencoba dan memainkan banyak permainan dan mencetak banyak gol untuk Swansea,” kata Brewster kepada situs web City. “Ini klub yang hebat. Saya sudah menonton mereka sejak lama – terutama ketika mereka berada di Liga Primer Inggris.

“Semoga saya bisa membantu mereka kembali ke tempat mereka. Saat ini Swansea adalah tim terbaik bagi saya untuk bergabung dengan status pinjaman. Saya ingin membantu Swansea dipromosikan. ”

Di tempat lain di Championship, Fulham telah menyelesaikan penandatanganan permanen pemain sayap Ivan Cavaleiro dari Wolves. Cavaleiro, 26, yang bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman selama musim pada bulan Juli, telah menyetujui kontrak empat setengah tahun.

The Cottagers mengatakan di situs web resmi mereka: “Klub dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa pendaftaran permanen Ivan Cavaleiro sebagai pemain Fulham telah selesai. Cavaleiro akan tetap berada di Craven Cottage hingga musim panas 2024, dengan opsi klub untuk memperpanjang kesepakatan setahun lagi. ”

Portugis telah mencetak lima gol dan mendaftarkan enam assist dalam 23 penampilan Kejuaraan untuk tim Scott Parker musim ini. Cavaleiro bergabung dengan Wolves dari Monako seharga £ 7 juta, lalu rekor klub, pada tahun 2016.