philipp-max-bola-jerman

Pemain Augsburg Philipp Max Inginkan Bela Tim Nasional Jerman

Pemain Augsburg Philipp Max Inginkan Bela Tim Nasional Jerman

Penampilan kelas atas Philipp Max yang konsisten ketika bermain untuk Augsburg musim ini telah mendorongnya menjadi pusat perhatian sebagai kandidat utama untuk dimasukkan dalam skuad Jerman untuk Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas ini – dan hal ini tidak luput dari perhatian pemain itu sendiri.

Bek kiri berusia 24 tahun ini telah memberikan assist lebih banyak (10 assist) dari pemain lain di Bundesliga pada musim 2017/18 dan juga telah menyumbangkan satu gol bagi Augsburg yang penampilannya sejauh ini telah mengejutkan banyak pemerhati Bundesliga. Augsburg saat ini berdiri di posisi ke tujuh BUndesliga.

Ditanya tentang kemungkinan potensialnya di skuad Piala Dunia Joachim Löw setelah kekalahan 2-0 Augsburg dari RB Leipzig pada laga Matchday 22 pada hari Jumat malam, pemain bertahan berusia 24 tahun itu mengatakan: “Jelas berada di turnamen seperti itu adalah Hal terbesar yang bisa Anda capai sebagai pesepakbola profesional, Ini impian setiap anak di Jerman untuk bermain sepak bola dan itu bisa dimengerti. Seperti yang saya katakan, saya lebih dari tertarik! ”

Max adalah bagian dari tim Jerman yang meraih medali perak di Olimpiade 2016, namun ia belum pernah membuka diri untuk bermian di tingkat internasional senior. Posisi bek kiri adalah posisi yang sering membikin sakit kepala bagi para pelatih Die Nationalmannschaft dalam beberapa tahun terakhir, dengan Jonas Hector dari Cologne bermain dalam peran tersebut namun cedera baru-baru ini, sementara pemain Hertha Berlin Marvin Plattenhardt juga telah diuji di sana.

Dengan persaingan keras di posisi tersebut tidak membuat Max berkecil hati, justru Max mengatakan hal ini malah membuat dirinya lebih tertantang dan motivasi unutk hal tersebut sasngatlah besar.

Max tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui apakah dia berada dalam radar Löw, pada laga pemasanasan selanjutnya tim nasional Jerman akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Brasil. Laga ini akan dilakukan pada akhir bulan Maret yang akan datang.

kita nantikan saja apakah pemuda kelahiran Jerman 24 tahun ini bisa mengisi kekosongan posisi di sisi kiri pertahanan tim nasional Jerman.

Jerman akan menjamu SPanyol pada tanggal 24 Maret 2018 yang akan datang, kemudian dilanjutkan laga persahabatan melawan tim Samba Brasil pada tanggal 28 Maret 2018.