Candaan James Milner untuk Mo Salah

milner-salah

Candaan James Milner untuk Mo Salah

Keputusan untuk memberikan penghargaan Puskas FIFA Award untuk Mohamed Salah untuk gol tendangan ke pojok gawang melawan Everton musim lalu disambut dengan banyak suara ketidaksetujuan.

Salah mendapatkan persaingan yang ketat untuk mengklaim penghargaan yang sangat didambakan di FIFA The Best awards pada upacara gala di London pada Senin malam lalu.

Sementara itu dewa303 menginformasikan http://dewa303online.com

Tapi orang-orang dibiarkan bingung dan marah dengan keputusan yang membuang tendangan luar biasa Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions untuk Real Madrid.

Gelandang Liverpool James Milner tidak bisa menahan godaan untuk mengolok-olok keputusan aneh dengan membuat postingan di media sosial, Milner mengatakan selamat atas penghargaan atas gol yang bahkan bukan gol yang terbaik dari musim lalu dari Mo Salah.

‘Congrats Mo Salah atas gol terbaik ke 7 Anda menjadi gol terbaik tahun ini,’ tulisnyna.

Banyak yang berpikir gol Salah dimana dirinya melewati tiga pemain belakang sebelum melancarkan tendangan melengkung ke pojok atas, adalah gol yang layak tetapi banyak yang menyatakan bahwa gol Bale, Ronaldo, dan bahkan gol yang menakjubkan dari Riley McGree dianggap paling layak disebut gol terbaik tahun ini.

Mantan gelandang Tottenham dan Hull Ryan Mason menulis: ‘The Puskas Award telah kehilangan banyak kredibilitas untuk saya malam ini!

‚ÄúBahkan bukqn gol terbaik di liga Primer Inggris musim ini dari Salah … Bagaimana gol akrobatik Gareth Bale bisa diabaikan.’

Salah satu pengguna media sosial bersikeras bahwa gol Bale adalah ‘100 kali lebih baik’, sementara yang lain menyatakan bahwa itu bahkan bukan gol Salah yang terbaik dari tahun yang tak terlupakan bagi pemain Mesir ini.

“Lelucon apa,” desak yang lain saat hasilnya diumumkan.

Posting lain berbunyi: ‘Mo Salah adalah pesepakbola yang bagus, tetapi tidak ada golnya yang lebih baik dari gol Ronaldo atau gol Bale.’

Saat menerima penghargaan, Salah berkata: ‘Saya sangat bahagia dan sangat bangga. Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya. ‘

Ada sembilan nominasi untuk penghargaan, dengan empat gol yang dijaringkan di Piala Dunia musim panas ini.

Tendangan keras Bejamin Pavard melesak dengan sempurna ketika Prancis melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia adalah salah satu yang terlewatkan selain gol dari Bale dan Ronaldo.

Ricardo Quaresma berhasil melakukan tendangan voli luar kotak pinalti dan berhasil mencetak gol ke gawang Iran, menjadikan golnya menjadi gol terbaik piala dunia 2018 dan masuk di daftar pendek penerima penghargaan Puskas.

Terlepas dari semua itu mari kita beri selamat bagi Mo Salah untuk menerima penghargaan itu, kita harap penghargaan ini bisa membuat Salah semakin tajam di lini depan Liverpool.